Services Laptop Nganjuk

10 contoh Undangan yang sangat menarik dan menginspirasi

Banyak sekali percetakan yang memanjakan para calon customurnya untuk memilih berbagai macam bentuk undangan, baik undangan unik maupun undangan dengan harga yang lebih ekonomis.

Pada kesempatan kali ini Enha Grafika akan menyajikan Desain undangan yang cukup menginspirasi bagi orang yang sedang bingung mencari inspirasi model Undangan.

Desain undangan yang selama ini masih dirasa "biasa saja" mungkin akan mengubah Mindset para pengunjung blog, karena pada dasaranya model dan bentuk undangan yang akan di pesan oleh para calon Customer adalah hak mutlak dan yang pasti disesuaikan dengan selera pasangan nikah.

Desain kartu undangan yang cantik, menarik, atau lucu tentu menjadi perhatian lebih dimata orang yang di undang. Mereka biasanya akan menilai pasangan tersebut dari kartu undangan yang diberikan.

Mari kita simak Berikut ini 10 contoh Undangan yang sangat menarik dan menginspirasi . beberapa kartu undangan yang cukup menarik untuk kita lihat,  dan semoga menjadi inspirasi untuk kita.

1. Wedding Invitation

Chase Ketti menciptakan desain ini menggunakan Illustrator, kemudian memotong dengan laser dan menjadikan nya potongan kayu tipis.

Wedding Invitation Chase Ketti
Wedding Invitation Chase Ketti

2. Undangan pernikahan untuk D & R

Undangan pernikahan untuk D & R

 

Undangan pernikahan untuk D & R

3. Fer & Nora

 

4. Aldo & Laura 

Konsep Aldo & Laura ini memiliki cinta sebagai tanaman yang halus dan sederhana yang tumbuh bebas, kuat, sehat dan cantik, diikat dengan pita emas yang tak terbatas.

Aldo & Laura

 

5. Ludwig-Allmett Wedding Package

Undangan pernikahan ini dibuat oleh Primaluxe, dan bisa dilihat disini
Ludwig-Allmett Wedding Package

6. D & K

Termasuk salah satu undangan pernikahan dan fotografi oleh Bureau Rabensteiner untuk sebuah pernikahan yang indah di Mallorca. Bisa dilihat disini

7. Undangan Pernikahan Bertema CMYK

Sebuah undangan pernikahan bertema CMYK, cukup cantik dibuat oleh Lauran Okura, bisa dicek disini
Undangan Pernikahan Bertema CMYK

8. Angry Bird Wedding Invitation

Undangan pernikahan ini cukup aneh, bertema Angry Bird yang tidak biasa digunakan dalam sebuah undangan pernikahan, hm…mungkin dia ngefans sama burung ini.
Angry Bird Wedding Invitation

9. K L Wedding Invitation

Undangan pernikahan dari Kristen dan Loren (K L) ini cukup menarik dari segi desain, komposisi warna maupun aksen-aksen nya
K L Wedding Invitation

K L Wedding Invitation

10. Dafne & Daniel

Undangan pernikahan Dafne dan Daniel cukup menarik dengan ilustrasi kartun di depan.

 Dafne & Daniel


 Dafne & Daniel

Enha Grafika yang beralamatkan Di Jln. Wilis No. 30 Ngaglik - Cerme - Pace - Nganjuk Bergerak dibidang Percetakan dan Komputer yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak baik individu atau perusahaan juga instansi pemerintahan. Kami siap melayani aneka kebutuhan percetakan untuk keperluan promosi dan administrasi perkantoran serta bisnis anda

Enha Grafika melayani kebutuhan Percetakan dan Komputer yang beralamatkan Di Jln. Wilis No. 30 Ngaglik - Cerme - Pace - Nganjuk. Produk percetakan yang kami layani bermacam-macam. Cetak outdoor yaitu banner, spanduk, backlite neonbox, baliho, reklame, poster, x-banner dan lain-lain. Sedangkan cetak indoor yaitu brosur, kalender 2016, kartu nama, undangan pernikahan,  sticker, ID Card, cetak foto berbagai ukuran, nota, print warna, foto copy dan sejenisnya. kartunama, kop surat, amplop, nota, brosur, flyer, kalender, sablon plastik, sticker, id card, paper bag, bloknote, poster dan cetak buku. Kami Juga melayani Jual Beli Laptop serta servis Komputer dan Printer Di Wilayah Kabupaten Nganjuk dan Kediri. adapun luar kota tetap kita layani sesuai Perjanjian.
ENHA Grafika memberikan solusi untuk membantu mempermudah sepasang kekasih yang ingin menikah untuk menemukan cetak undangan  murah di Karesidenan Kediri (Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Trenggalek).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 contoh Undangan yang sangat menarik dan menginspirasi"

Post a Comment