Services Laptop Nganjuk

Kumpulan Kata Kata Mutiara Undangan Pernikahan

Kata Mutiara Undangan Pernikahan
Kata mutiara memang tidak hanya sebagai kata motivasi, banyak juga kata kata mutiara yang digunakan dalam undangan pernikahan. Melalui kata kata tersebut diharapkan semoga calon mempelai dapat menginterpretasikan apa yang tertulis dalam undangan tersebut. Kata kata mutiara undangan pernikahan akan memberikan nuansa yang lebih indah dan juga sebagai harapan bagi mempelai maupun orang yang membacanya. Dengan pemahaman yang lebih maka makna dari kata mutiara pernikahan tersebut dapat diselami dan dipraktekkan dalam kehidupan nyata. Hal tersebut bisa juga dijadikan pelajaran berharga untuk introspeksi setiap orang yang membaca serta menghayatinya untuk kehidupannya yang akan datang.
Tidak hanya digunakan sebagai hiasan atau pelengkap undangan pernikahan saja, melainkan kata mutiara undangan pernikahan tersebut sebagai suatu do'a bagi mempelai agar dapat menyelami biduk kehidupan rumah tangga. Selain bagi mempelai, kata mutiara tersebut juga bisa di aplikasikan dalam kehidupan setiap orang agar bisa lebih baik lagi mengarungi kehidupan ini. Kata kata yang tersusun indah tidak semata-mata tanpa tujuan, melainkan sebuah motivasi diri melalui kata kata agar menjadi pribadi yang baik.
Dalam artikel ini akan ada beberapa kata kata mutiara undangan pernikahan yang bisa anda gunakan dan mungkin akan memotivasi anda untuk hidup yang lebih baik lagi. Motivasi yang didapatkan tidak hanya bagi mempelai tetapi bagi siapapun yang membaca.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Undangan Pernikahan

Wanita yang setia seluruhnya sama juga, mereka cuma pikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukanlah kesetiaan suaminya. - Jean Giraudoux.
Dalam hidup ini sering ada orang yang kawin dengan orang yang tidak ia cintai, tetapi mencintai orang yang tidak bisa ia kawini. - S. Belen.
Tiada kenikmatan yang bertahan lama, kecuali ada variasi di dalamnya. - Publilius Syrus
Kebutuhan wanita yaitu mau kawin secepat-cepatnya, sedang lelaki berupaya melajang sepanjang mungkin saja. - George Bernard Shaw.
Jika surga memiliki banyak pintu dengan banyak kunci pembukanya, mungkin pernikahan adalah salah satu kunci untuk memasuki gerbangnya. (Robi’ah al-Adawiyah “Diary Pengantin”). 
Sembilan puluh persen perselisihan dalam kehidupan sehari-hari disebabkan oleh nada suara yang salah. 
Sebelum menikah tiga kata kecil sering diucapkan adalah: "Aku cinta kamu." Setelah menikah sering berubah menjadi: "Pergi saja sendiri".
"Nikah itu sunnahku (peraturanku), barang siapa yang tidak menyukai sunnahku, maka bukan termasuk umatku". (H.R. Bukhari). 
Seseorang yang single yaitu seekor binatang yang tidak komplit. Ia mencerminkan satu belahan gunting yang aneh - Benjamin Franklin.
"Saling menikahlah kamu, saling membuat keturunanlah kamu, dan perbanyaklah (keturunan). Sesungguhnya aku bangga dengan banyaknya jumlahmu di tengah umat yang lain." (HR. Abdurrazak dan Baihaqi).
Meskipun hanya sebuah deretan kata kata yang bisa saja tidak memiliki makna apapun apabila membacanya tanpa penghayatan atau hanya sekilas. Makna terdalam kata kata mutiara undangan pernikahan didapatkan berdasarkan pengalaman hidup orang-orang hebat yang mungkin bisa menjadi pelajaran bagi orang lain. Kata kata mutiara dalam undangan juga bisa menjadi do'a mempelai yang diutarakan melalui kata kata yang akan diaminkan oleh setiap orang membacanya, semoga dapat terlaksana kehidupan rumah tangga berdasarkan kata kata tersebut.
Demikianlah kata kata mutiara undangan pernikahan yang mungkin akan memotivasi anda untuk kehidupan rumah tangga yang lebih baik, maupun kehidupan biasanya. Kata kata mutiara tersebut juga bisa ditujukan untuk keluarga yang anda sayangi agar lebih harmonis kehidupannya dimasa yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Undangan Pernikahan"

Post a Comment