Services Laptop Nganjuk

Undangan Jago 7

Jika anda mencari undangan kelas ekonomis, maka Undangan Jago 7 Bisa di jadikan Referensi. Undangan Jago 7 adalah undangan Pernikahan / khitan dengan desain hijau elegant,Minialis desain dan tergolong cukupan di kelasnya. Sebelum memesan undangan jenis ini , baiknya kita lihat dulu penampakan  Undangan Jago 7 sebgaia berikut :








SPESIFIKASI Undangan Undangan JAGO 7  :
UMUM Jenis : Soft cover, Tebal kertas 150 gr
UKURAN
Ukuran terbuka 20,5 x 19 cm
HARGA Rp. 800; / BIJI
Minimal Order 100 EKSEMPLAR / BIJI
CARA PESAN DAPAT MENGHUBUNGI KAMI :
Telepon 081 335 24 2345 / 085 7468 111 88
SMS 081 335 24 2345 / 085 7468 111 88
Email enhagrafika@gmail.com
Facebook https://www.facebook.com/enhagrafikaindonesia

Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut: 
Nama | Alamat Lengkap | Produk Yang Dipesan | Jumlah Pesan  Kirim ke : 085746811188

Untuk mengetahui Ongkos kirim ke rumah Anda silahkan  Klik Disini

Enha Grafika yang beralamatkan Di Jln. Wilis No. 30 Ngaglik - Cerme - Pace - Nganjuk Bergerak dibidang Percetakan dan Komputer yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak baik individu atau perusahaan juga instansi pemerintahan. Kami siap melayani aneka kebutuhan percetakan untuk keperluan promosi dan administrasi perkantoran serta bisnis anda

Enha Grafika melayani kebutuhan Percetakan dan Komputer yang beralamatkan Di Jln. Wilis No. 30 Ngaglik - Cerme - Pace - Nganjuk. Produk percetakan yang kami layani bermacam-macam. Cetak outdoor yaitu banner, spanduk, backlite neonbox, baliho, reklame, poster, x-banner dan lain-lain. Sedangkan cetak indoor yaitu brosur, kalender 2016, kartu nama, undangan pernikahan,  sticker, ID Card, cetak foto berbagai ukuran, nota, print warna, foto copy dan sejenisnya. kartunama, kop surat, amplop, nota, brosur, flyer, kalender, sablon plastik, sticker, id card, paper bag, bloknote, poster dan cetak buku. Kami Juga melayani Jual Beli Laptop serta servis Komputer dan Printer Di Wilayah Kabupaten Nganjuk dan Kediri. adapun luar kota tetap kita layani sesuai Perjanjian.
ENHA Grafika memberikan solusi untuk membantu mempermudah sepasang kekasih yang ingin menikah untuk menemukan cetak undangan  murah di Karesidenan Kediri (Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Trenggalek).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undangan Jago 7"

Post a Comment